Adakan Bimbingan Belajar Intensif Untuk Sambut Ujian Nasional 2017

Belajar merupakan salah satu tugas dan kewajiban utama bagi siswa, karena dengan belajar proses transfer ilmu dapat terjadi, dan adakalanya bimbingan belajar perlu ditambahkan oleh guru guna memaksimalkan siswa dalam pemahaman ilmu yang diajarkan.

Apalagi beberapa pekan kedepan para siswa akan dihadapkan pada berbagai ujian, seperti kelas XII yang akan menghadapi ujian kelulusan ; Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) 20 – 22 Maret 2017, Ujian Sekolah (US) 23 – 30 Maret 2017 dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 3 April – 6 April 2017.

Serentetan ujian tersebut tentunya harus dipersiapkan dengan baik agar para siswa dapat maksimal dalam menyelesaikannya.

Sejak 16 Januari 2017 lalu SMK Muhammadiyah 1 Metro secara intensif mengadakan bimbingan belajar siswa setiap hari senin – kamis yang dikhususkan untuk kelas XII yang akan menghadapi ujian kelulusan.

Tentunya tidak semua mata pelajaran yang di bimbelkan, hanya mata pelajaran yang diujikan saja.

Kegiatan bimbingan belajar intensif ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi siswa untuk memaksimalkan pemahaman dan penyerapan ilmu agar dapat menyelesaikan ujian dengan hasil memuaskan.

35 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *