Akreditasi Program Keahlian Pemasaran

Setelah TKJ dan Administrasi Perkantoran yang di akreditasi kini Program keahlian Pemasaran yang mendapat giliran. Tim Asesor yang bertugas kali ini adalah Fahraza, S.Si., M.Pd dan Drs. Partono, M.Pd. Keduanya dari Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah Lampung.

Kunjungan tim asesor pada tanggal 19 September 2017 itu berjalan lancar, seperti biasa sekolah telah membentuk tim 8 standar untuk memenuhi persyaratan akreditas yang diminta.

Satu persatu masing-masing standar diwawancarai untuk mencocokan dokumen yang sebelumnya sudah dikirim.

Alhamdulillah, tim 8 standar bentukkan sekolah menunjukkan kerja sama yang baik untuk memenuhi persyaratan yang diminta.

Hasil dari akreditasi kemudian akan dikirim ke pusat untuk dinilai, sedangkan tim asesor sendiri dalam kunjungannya setelah melakukan observasi dan wawancara memberikan beberapa masukan dan saran-saran yang membangun untuk sekolah. pada intinya keduanya menilai SMK Muhammadiyah 1 Metro baik, namun tentu saja tiada gading yang tak retak. Sebagai wujud keseriusan sekolah dalam memenuhi standar yang jauh lebih baik, pihak sekolah terus melakukan pembenahan baik dari segi bangunan dan kualitas pendidikan yang semakin baik dan jauh lebih baik dari sebelumnya.

34 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *