Direktur PSMK: ini Sudah Seperti Bank Sungguhan

Diretur PSMK Dr. Ir. M Bakrun, MM pada ahad (23/9) lalu mengunjungi beberapa SMK di Kota Metro, yang salah satunya SMK Muhammadiyah 1 (SMK Mutu) Metro. Memang kunjungan ini sebelumnya tidak dijadwalkan karena dihari libur sekolah, namun kebetulan beliau sedang di Metro jadi sekalian ‘main’ ke beberapa SMK yang ada di Metro yaitu SMK Muhammadiyah 3, SMK Muhammadiyah 2, SMK Muhammadiyah 1, SMK N 1, dan SMK N 3.

Di SMK Mutu kunjungan silahturahmi direktur PSMK ini disambut baik oleh kepala sekolah dan waka sarpras. Dalam kunjungan beliau ke SMK Mutu sempat melihat-lihat kemajuan pembangunan SMK Mutu yang saat ini memiliki technopark SMK pertama di Metro.

31524159-ee92-4fc2-8ef9-731efd076f26

Ada hal menarik yang beliau sampaikan saat meninjau Technopark M1T yaitu saat mendapati Bank Mini sekolah berada di gedung technopark. Beliau mengatakan bank mini “ini sudah seperti bank sungguhan”, karena memang resepsionis technopark didesain sedemikian rupa, mirip dengan resepsionis yang ada di perusahaan-perusahaan.

Ada alasan tersendiri kenapa bank mini sekolah berada di technopark. Saat ini sekolah kami sedang merenovasi bangunan koperasi untuk dijadikan minimarket yang kebetulan rungan bank mini yang sebelumnya bersebelahan dengan area yang akan di renovasi.

Maka untuk sementara waktu keberadaan bank milik perbankan syariah ini bertempat di ruang technopark.

44 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *