Sat Narkoba Polres Metro Jadi Pembina Upacara

Ada yang berbeda dari upacara bendera hari senin (05/11/2018) di SMK Mutu Metro, kami kedatangan kakak-kakak dari sat narkoba Polres Metro yang akan menjadi pembina upacara sekaligus menyampaikan maksud dan tujuannya kepada siswa/i SMK Mutu.

Yang menjadi pembina kali ini Kasat Narkoba Polres Metro Ajun Komisaris (AKP) Fredy Aprisa Putra Parina yang menyampaikan, kedatangan Aparat Kepolisian ke SMK Mutu adalah untuk memberikan pemahaman dan himbauan akan bahaya penyalahgunaan narkoba.


“Ini sebagai bentuk antisipasi dan kita mengingatkan agar pelajar tidak mengenal ataupun menyentuh narkoba dikarenakan masa depan adik-adik siswa SMK Muhammadiyah 1 Metro masih sangat panjang dan sangat disayangkan apabila sudah mengenal dunia narkoba, apalagi sampai terjerumus didalamnya,” ucapnya.

Selain memberikan pemahaman dan himbauan menjauhi narkoba, beliau juga menyampaikan agar bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat memancing keresahan orangtua dan membahayakan diri sendiri karena tidak bijak dalam menggunakan sosmed.

Tak lupa, ia juga mengingatkan agar para pelajar dapat melengkapi surat-surat saat berkendara lantaran hingga tanggal 12 November mendatang masih berlangsung Operasi Zebra Krakatau 2018.

83 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *