Buruan Daftar ; Untuk Calon Siswa Baru SMK Muhammadiyah 1 Metro Kasih Potongan Besar DU

SMK Muhammadiyah 1 Metro merupakan salah satu sekolah penerima SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) di Kota Metro, sekolah megah yang terletak di Jl. Tawes 21 Polos Yosodadi Metro Timur ini menawarkan berbagai kompetensi keahlian unggulan seperti; Akuntansi Keuangan Lembaga (AKL), Bisnis Daring & Pemasaran (P), Desain Komunikasi Visual (DKV), Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis (MLPB) dan Teknik Jaringan Komputer & Telekomunikasi (TJKT).

Selain kompetensi keahlian tersebut sistem pembelajaran juga dibalut dengan berbagai program penunjang untuk meningkatkan softskill siswa seperti pengembangan diri dan bimbingan karir.

Kamu siswa lulusan SMP/MTs tahun 2022 ini sudah bisa mulai mendaftar di SMK Muhammadiyah 1 Metro, karena PPDB TP. 2022/2023 sudah dibuka sejak tanggal 2 Januari 2022 lalu. Penerimaan peserta didik baru di SMK Muhammadiyah 1 Metro dibuka per gelombang, dimana tiap gelombangnya sekolah memberikan keringanan berupa Pendaftaran 100% Gratis dan potongan biaya Daftar Ulang (DU).

Pendaftaran Gratis

SMK Muhammadiyah 1 Metro memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada calon siswa baru untuk mendaftar, karena pendaftaran calon siswa baru melalui pengisian formulir online (daring) dan tanpa dipungut biaya dengan mengakses link bit.ly/maudaftarM1 Calon siswa baru dapat langsung mengisi formulir online tersebut dan menkonfirmasi pendaftarannya ke no. WA admin 0852 7302 0800 kemudian admin akan memasukan calon siswa kedalam grup WA.

Potongan Biaya Daftar Ulang

Setelah kamu mendaftar tahapan selanjutnya adalah mengikuti tes pemantapan dan kemudia melakukan Daftar Ulang dengan membayar biaya DU senilai Rp1.395.000,- (satu juta tiga ratus nsembilan puluh lima ribu rupiah) dan ada potongan biaya DU dengan ketentuan sbb:

Gelombang 1

Gelombang 1 dibuka mulai tanggal 2 Januari – 31 Maret 2022. Calon siswa baru yang mendaftar di gelombang 1 akan mendapatkan potongan DU sebesar 30% (bagi lulusan sekolah umum) dan potongan 50% (bagi lulusan sekolah Muhammadiyah) dengan melakukan pembayaran DU selambat-lambatnya tanggal 10 April 2022.

Gelombang 2

Gelombang 2 dibuka mulai tanggal 1 April s.d 31 Mei 2022. Calon siswa baru yang mendaftar di gelombang 2 akan mendapatkan potongan DU sebesar 20% (bagi lulusan sekolah umum) dan potongan 40% (bagi lulusan sekolah Muhammadiyah) dengan melakukan pembayaran DU selambat-lambatnya tanggal 10 Juni 2022.

Gelombang 3

Gelombang 3 dibuka mulai tanggal 1 Juni s.d 9 Juli 2022. Calon siswa baru yang mendaftar di gelombang 3 akan mendapatkan potongan 30% (bagi lulusan sekolah Muhammadiyah) dengan melakukan pembayaran DU selambat-lambatnya tanggal 20 Juli 2022.

Dari besarnya jumlah potongan DU diatas kita bisa simpulkan bahwa semakin cepat mendaftar maka potongan biaya DU semakin besar. Jadi yuk buruan daftar dengan mengisi lin formulir di bit.ly/maudaftarM1.

Info Selengkapnya tentang PPDB

 3,462 total views,  6 views today