Kunjungan Tim Brenchmarking SMKN 8 Semarang

SMK Muhammadiyah 1 Metro kembali mendapatkan kunjungan belajar kali ini datang dari pulau jawa yaitu SMK Negeri 8 Semarang, Jawa Tengah.

Tim Brenchmarking SMK Negeri 8 Semarang yang terdiri dari Kepala Sekolah dan 4 orang Wakil Kepala Sekolah mengunjungi SMK Muhammadiyah 1 Metro pada hari Senin (24/10/2022) yang disambut baik oleh Kepala SMK Muhammadiyah 1 Metro dan Tim Kejuruan Pemasaran dan Technopark SMK Muhammadiyah 1 Metro.

Dalam sambutannya Kepala SMK Negeri 8 Semarang Harti menyampaikan bahwa SMK Muhammadiyah 1 Metro menjadi salah satu tujuan kunjungannya untuk melakukan study banding karena ingin belajar bagaimana SMK Muhammadiyah 1 Metro menjalankan pengelolaan Mutumart dan Technopark.

Dalam agenda kunjungannya ini diisi oleh presentasi dari Suharni selaku Manager Mutumart dan Taupik Widayanto selaku Kepala Technopark SMK Muhammadiyah 1 Metro.

Selain mendengarkan presentasi juga diisi dengan sharing tanya jawab dan kunjungan langsung lapangan untuk melihat aktivitas di Mutumart dan Technopark.