Seluruh Guru & Staf Antusias Ikuti Baitul Arqom PCM Metro Timur

Seluruh Guru & Karyawan SMK Muhammadiyah 1 Metro antusias mengikuti kegiatan Baitul Arqom Pimpinan Cabang Metro Timur di Pondok Pesantren Abudzar Al Ghifari Batanghari Lampung Timur pada 11 s. 13 Juni 2021.

Kegiatan yang digagas oleh Pimpinan Cabang Metro Timur ini awalnya hanya untuk perwakilan AUM dan Ranting yang berada di area Metro Timur, namun karena kebijakan pimpinan karena sudah lama SMK Muhammadiyah 1 Metro tidak melaksanakan Baitul Arqom maka kegiatan ini dibagi menjadi 2, satu untuk perwakilan AUM dan Ranting dan satu lagi khusus materi untuk seluruh guru dan staf SMK Muhammamdiyah 1 Metro.

Baitul Arqom ini dibuka dengan diskusi publik yang menghadirkan Prof. Marzuki Noor M.S dengan tewma Mewujudkan Kader yang Mencerahkan dan Berkemajuan. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam ini diisi dengan materi-materi Kemuhammadiyahan seperti Pedoman Hidup Islami Warga Muhammadiyah, Profil Kader dan Struktur Kemuhammadiyahan, Ibadah Praktis, Fathul Qulub dan lain-lain.

Selain materi diatas juga diisi dengan kegiatan outbond yang menjadikan kegiatan ini lebih menyenangkan dan menyegarkan para guru dan karyawan.

Harapannya setelah kegiatan ini seluruhnya menjadi lebih bersemangat lagi dalam membesarkan AUM dan menghidupkan ranting-ranting Muhammadiyah ditemp[at tinggalnya masing-masing.

95 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini