Berikut ini Nama Siswa yang Masuk Peringkat 5 Besar Nilai UN Tertinggi

SMK Muhammadiyah 1 Metro – Ujian Nasional (UN) sering menjadi momok menakutkan bagi siswa kelas XII, karena banyak siswa beranggapan nilai ujian ini menentukan kelulusan. Maka untuk mendapatkan nilai yang memuaskan diakhir-akhir masa sekolah ini, siswa lebih gigih dan keras belajarnya dari biasanya.

Dalam menghadapi ujian ada beberapa siswa menjadi sangat tertantang untuk menyelesaikan soal-soal mapel yang diujikan dan siswa seperti ini biasanya memiliki ekspektasi tinggi terhadap hasil yang harapkan.

Nah, dari sekian banyak siswa tentu saja ada segelintir siswa yang memiliki nilai tertinggi, untuk itu kami merangkumnya dalam TOP 5 Nilai UN Tertinggi.

Bahasa Indonesia

Pada nilai mapel Bahasa Indonesia perolehan nilai tertinggi diraih oleh Raihan Razif Afero kelas XII A.1 dengan nilai 94.

Bahasa Inggris

Mapel Bahasa Inggris ini masih dipegang oleh Raihan Razif Afero dengan nilai 78.

Matematika

Nilai Matematika tertinggi 87,5 masih ditempati oleh Raihan Razif Afero.

Kejuruan

Untuk nilai kejuruan peringkat tertinggi diraih oleh Yunita Dwi Tanti dengan nilai 75.

Total Nilai Keseluruhan

Berikut total nilai keseluruhan yang masuk dalam peringkat 5 besar peraih nilai UN tertinggi di SMK Muhammadiyah 1 Metro.

Dengan demikian bisa disimpulkan peringkat Nilai Tertinggi  UNBK 2019 diraih oleh Raihan Razif Afero dengan total nilai 329,5 yang juga satu-satunya siswa dari sekolah swasta yang masuk 10 besar nilai UN tertinggi se-Kota Metro bersanding dengan SMK N 1 dan SMK N 3 Metro.

Selamat atas pencapaianya dan teruslah belajar untuk raih masa depan gemilang.

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One thought on “Berikut ini Nama Siswa yang Masuk Peringkat 5 Besar Nilai UN Tertinggi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *